Yamaha MT-25 Makin Ganteng dengan Jubah Baru - OTOASIA
Connect with us

Motor

Yamaha MT-25 Makin Ganteng dengan Jubah Baru

Zaru

Published

on

Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey (YIMM)

Yamaha memberikan pilihan warna dan grafis baru pada naked bike MT-25. Melalui kelir baru tersebut Yamaha MT-25 makin gagah dan sporti.

Kedua warna baru Yamaha MT-25 tersebut adalah Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey, yang menjadi pilihan terkini bagi para penyuka motor sport tanpa fairing.

Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada bodi motor dan pelek. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Untuk warna Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta pelek warna cyan yang membuatnya terlihat kekinian dan modern.

”Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Advertisement
Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Metallic Blue (YIMM)

Yamaha MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey dibanderol dengan harga Rp 55.935.000 on the road Jakarta.

Spesifikasi

Yamaha MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki.

Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series turut memberikan kesan sangar pada motor.

Yamaha MT-25

Warna pelek menyesuaikan grafis bodi (YIMM)

Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan menggunakan desain dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam dan sporti.

MT-25 juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal.

Sementara desain handle bar, memiliki stang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.