Yamaha FreeGo Bersolek dengan Warna dan Grafis Baru - OTOASIA
Connect with us

Motor

Yamaha FreeGo Bersolek dengan Warna dan Grafis Baru

Zaru

Published

on

Yamaha FreeGo biru metalik (YIMM)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan warna dan grafis baru pada skutik FreeGo 125.

Warna baru diberikan pada FreeGo S ABS Version dan penambahan aksen warna grafis yang lebih segar pada Yamaha FreeGo Standard Version.

“Yamaha menyempurnakan Yamaha FreeGo ini dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern. Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan trend dan selera keluarga modern masa kini,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemberian aksen grafis mencakup seluruh model FreeGo standar. Mulai dari warna metallic red dengan aksen grafis hitam dan dan abu-abu, metallic black dengan aksen grafis gold dan abu-abu, metallic white dengan aksen grafis deep red dan hitam, hingga metallic blue dengan aksen grafis gold dan hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.

Varian

Yamaha FreeGo menawarkan 3 pilihan, mulai dari FreeGo S ABS Version, FreeGo S Version, dan FreeGo Standard Version.

Advertisement

Yamaha FreeGo S ABS Version sebelumnya belum lama ini mendapat sentuhan warna baru prestige silver yang lebih modern dan elegan.

Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo hitam dan merah metalik (YIMM)

Warna yang sama juga telah disematkan pada FreeGo S Version, yaitu prestige silver dipadukan warna matte black pada handle seat dan warna matte red dipadukan warna hitam pada emblem FreeGo dan Yamaha.

Harga

Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru dijual dengan harga Rp 23.465.000 on the road DKI Jakarta Jakarta.

Sementara FreeGo S Version dibanderol Rp 21.090.000 dan FreeGo Standard Version dijual Rp 19.550.000. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

Yamah FreeGo memiliki bkapasitas bagasi sebesar 25l, smart front fuel untuk pengisian bahan bakar di bagian depan, electric power socket untuk pengisian daya ponsel, tempat duduk yang lebih lebar, dan ruang pijakan kaki yang lebih luas.

“Dengan konsep Amazing Matic, Yamaha FreeGo kaya akan fitur canggih dengan mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan konsumen yang membutukan motor fungsional,” tutup Anton.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.