Viral Rombongan Bikers Kawasaki Ninja ZX-25R Lewati Hajatan Warga - OTOASIA
Connect with us

Viral

Viral Rombongan Bikers Kawasaki Ninja ZX-25R Lewati Hajatan Warga

Zaru

Published

on

Rombongan pengguna Kawasaki Ninja ZX-25R mulai memasuki area hajatan (TikTok/@omcogan)

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan rombongan pemotor melewati sebuah acara hajatan warga.

Dari video yang diunggah akun TikTok@omcogan, nampaknya rombongan bikers tersebut menaiki motor Kawasaki Ninja ZX-25R. Sepertinya kelompok pemotor ini terpaksa harus melewati hajatan warga tanpa mereka ketahui sebelumnya.

Namun dengan suara knaplot racing yang keluar dari mesin khas 4 silinder, rombongan Ninja ZX-25R ini menjalankan motornya secara pelan agar tidak mengganggu para tamu dan keluarga pemilik rumah. Di video terlihat Kawasaki Ninja berwarna hijau dan hitam.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Warga mempersilahkan rombongan pemotor lewat (TikTok/@omcogan)

Mereka dengan sopan permisi kepada warga yang berada di lokasi. Dalam tayangan tersebut masyarakat yang berada di lokasi pun mempersilahkan para pemotor ini lewat dengan isyarat tangan.

“Waduh, permisi ya pak. Kita lewat hajatan teman-teman,” kata perekam Video yang menjadi bagian dari kelompok pemotor tadi.

Seperti suasana dalam video, di depan rumah yang punya hajat,  jalan umum sengaja diberi ruang sedikit agar warga maupun pengguna motor bisa lewat.

Advertisement

Komentar netizen

Video ini kemudian ditayangkan ulang di YouTube, sehingga mengundang komentar beragam. Ada yang menyebut bahwa rombongan pembesut Ninja ini tidak menerobos hajatan karena jalan tidak sepenuhnya ditutup.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Nampak kursi pelaminan dan penerima tamu (TikTok/@omcogan)

“Sebetulnya yang pemotor tidaklah salah. Karena mereka tahu tidak ada Alternatif lainnya. Lah jalan umum digunakan untuk hal yang tidak semestinya. Tapi endingnya juga positif, pemotor dan warga sama sama bisa memahami,” cetus @Kaka Ahmad Kurniawan di kolom komentar YouTube.

“Itu bukan nyasar, tapi emang lewat, itu kan jalan dimanfaatkan sementara untuk warga yg punya hajat, terus terlihat di beri jarak untuk pengendara atau orang lewat,,, judulnya ngarang,” timpal netizen @itok war wer di saluran yang sama.

Video dengan berdurasi kurang lebih 37 detik ini telah ditonton sebanyak 1.6 juta kali penayangan di TikTok.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.