Suzuki Sebar Teaser yang Diduga New Ertiga Sport Limited Edition - OTOASIA
Connect with us

Mobil

Suzuki Sebar Teaser yang Diduga New Ertiga Sport Limited Edition

Zaru

Published

on

Teaser desain lampu depan (Suzuki)

Menjelang GIIAS 2021 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumbar teaser mobil baru yang diduga kuat adalah Ertiga Suzuki Sport.

Suzuki menyebarkan 5 foto teraser sekaligus dalam keterangan resminya. Teaser bertajuk “Suzuki Teman Berkendara” tersebut menampikan bagian lampu utama, bumper depan, kursi, dan side skirt.

Dalam teasenya Suzuki menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia. Kalimat tersebut menjadi indikasi kuat bahwa mobil keluarga tersebutv adalah Ertuga terbaru.

“Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS. Ia juga menyebutkan bahwa mobil ini akan diluncurkan pada pembukaan GIIAS tanggal 11 November 2021 di ICE, BSD CIty, Tangerang.

New Ertiga Suzuki Sport

Jok kulit hitam dengan jahitan merah dan bumper depan (Suzuki)

Suzuki menjanjikan bahwa mobil barunya nanti mempunyai desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara.

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” papar Donny.

Advertisement

Perubahan

Berdasarkan foto-foto yang beredar di dunia maya sebelumnya, New Ertiga Suzuki Sport punya pada bumper depan dan belakang, serta side skirts yangvdipermanis dengan aksen hitam.Detail lainnya ada ornamen merah di belakang, side skirt list merah, sera spion hitam.

Ertiga Suzuki Sport Limited Edition

Spion hitam dan side skirt dengan pemanis lis merah (Suzuki)

Pada bagian interior, teaser memperlihatkan jok kulit berwarna hitam dengan jahitan merah. Sementara spion tengah berfungsi sebagai DVR atau dashcam, fitur yang sama pada Suzuki XL7 tipe Alpha.

Bagian atap berwarna hitam, sama seperti yang terdapat padk Suzuki XL7 varian Alpha. Kabarnya Ertiga baru ini dijual terbatas dan hanya menawarkan pilihan warna putih.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.