MG Beri Layanan Terbaik untuk Pelanggan Menjelang Mudik - OTOASIA
Connect with us

Mobil

MG Beri Layanan Terbaik untuk Pelanggan Menjelang Mudik

Eko Nugroho

Published

on

Otoasia.id – Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang dalam waktu dekat, dan Indonesia sudah dinyatakan bebas dari pandemi Covid-19, sudah dipastikan bahwa masyarakat yang merantau di ibu kota akan pulang ke kampung halaman alias mudik.

Mengakomodir para pelanggan setianya yang ingin mudik, perusahaan otomotif asal Inggris MG menyiapkan program bertajuk “Gara-gara MG #MudahMudik Lebaran” berupa suguhan beberapa layanan menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Mengakomodir para konsumennya mudik, MG menyiapkan program bertajuk “Gara-gara MG #MudahMudik Lebaran”

“Melalui program ‘Gara-gara MG #MudahMudik Lebaran’, pengguna MG akan disuguhkan beberapa keuntungan, salah satunya adalah gratis inspeksi sebanyak 60 titik di kendaraan, seperti electrical system, engine system oleh tenaga ahli dari MG,” ungkap Yuriski Nasution, selaku Head of After Sales MG Motor Indonesia saat ditemui dalam sebuah acara talkshow di Senayan, Jakarta (16/3).

Selain itu, benefit lain dari program MG tersebut adalah adanya diskon untuk pembelian aksesoris sebesar 25%. “Biasanya, kalau pulang kampung, ingin mobilnya tampil beda dan unik. Dengan diskon pembelian aksesoris untuk semua model MG, hal tersebut akan terwujud,” tambah Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Mengakomodir para konsumennya mudik, MG menyiapkan program bertajuk “Gara-gara MG #MudahMudik Lebaran”

Tak hanya itu, MG juga menyiapkan layanan bagi pelanggan setianya yang tidak punya waktu untuk melakukan servis rutin melalui program pick-up service. Dalam layanan tersebut, pelanggan cukup menghubungi bengkel resmi terdekat untuk melakukan perawatan, lalu teknisi akan langsung datang.

“Tujuannya adalah, supaya setiap pelanggan mobil MG servisnya rutin dan mobilnya tetap dalam kondisi prima. Jadi tak menemui masalah ketika melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman, sehingga pelanggan tetap happy,” lanjut Yuriski.

Nah, apabila ketika mudik pelanggan menemui kendala selama di perjalanan, tenang, MG juga menyediakan layanan Roadside Assistance di mana teknisi akan sigap menyelesaikan setiap permasalahan di kendaraan selama 24 jam bahkan saat hari raya Idul Fitri.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *