Makin Seru, Usai Foto All New Avanza, Muncul Lagi Bocoran Gambar Mitsubishi Xpander Baru - OTOASIA
Connect with us

Mobil

Makin Seru, Usai Foto All New Avanza, Muncul Lagi Bocoran Gambar Mitsubishi Xpander Baru

Zaru

Published

on

Tampak sedikit bocoran bagian belakang Xpander (Twitter/@Mitsubishi_ID)

Nampaknya persaingan antara Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander kian memanas. Wujud terbaru keduanya muncul saling susul di dunia maya.

Setelah Mitsubishi Xpander facelift kepergok sedang syuting di salah satu lokasi di Jakarta dan kemudian diunggah di Instagram oleh pemilik akun @ammarparvez, tak lama muncul tampilan utuh All New Avanza di salah satu diler.

Bocoran foto-foto terbaru Xpander facelift dan All New Avanza seolah-olah menjadi semacam perang urat syaraf antara kedua pabrikan menjelang GIIAS yang rencananya dihelat 11-21 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang.

“Atas artikel/social media post yang muncul, mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar spekulasi/ prediksi, karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI,” kata Intan Vidiasari, General Manager of Marcomm & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  dalam keterangan resminya belum lama berselang.

Bocoran Xpander  di Twitter

Meski awalnya Mitsubishi menyangkal, namun bocoran Xpander lain menyusul di Twitter. Postingan kali ini bukan datang dari netizen, melainkan dari akun Twiiter @Mitsubishi_ID.

Advertisement
Mitsubishi Xpander facelift

Bocoran foto Mitsubishi Xpander sebelumnya (Instagram/@ammarparvez)

Unggahan ini seperti tandingan bagi gambar-gambar generasi terbaru Avanza yang beredar di internet. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Xpander baru tidak kalah pamor dengan All New Avanza.

“Permisi, ini yang buat keramaian ya?” tulis akun Twitter tersebut, Sabtu (16/10/2021).

Jika sebelumnya foto Xpander berada di jalan,  kali ini akun twitter tersebut memposting satu gambar Xpander facelift sedang dalam proses perekaman. Hanya bagian belakang yang tampak.

Dikelilingi kamera

Mitsubishi Xpander tersebut dikelilingi banyak kamera. Mulai dari bagasi serta pintu belakang yang terbuka.
Dicermati lebih jauh, model facelift berbeda dari Xpander saat ini, terutama di bagian bumper dan bentuk lampu belakang.

Jika model lama bagian bawah lampu belakang diisi lampu sein dan lampu mundur, sedangkan dalam foto tersebut menyatu dengan lampu utama.

Sejauh ini pihak MMKSI belum memberikan keterangan terkait unggahan terbaru tersebut. Boleh jadi, foto tersebut merupakan bagian dari pengambilan gambar untuk keperluan TV/video commercial Xpander terbaru.

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.