Kocak, Saat ke Puncak Sandiaga Uno Pakai Helm Terbalik - OTOASIA
Connect with us

Viral

Kocak, Saat ke Puncak Sandiaga Uno Pakai Helm Terbalik

Zaru

Published

on

Sandiaga Uno tidak menyadari helm yang dipakainya terbalik (Instagram/@sandiuno)

Baru-baru ini viral Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menggunakan helm terbalik. Tak pelak kejadian ini mengundang senyum.

Peristiwa kocak ini terjadi saat Sandiaga Uno terjebak macet saat kunjungan kerja di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dalam tayangan video di akun Instagram miliknya, @sandiuno, Senin (18/10/21), nampak Sandiaga Uno keluar dari mobilnya untuk melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor karena terkena macet.

Saat keluar dari mobil, Sandiaga Uno langsung diberikan helm half face putih oleh ajudannya. Tanpa pikir panjang, Sandiaga langsung memakainya di kepala. Lucunya, Sandiaga Uno tidak sadar jika helm yang dipakainya terbalik, sampai akhirnya ada yang memberitahu.

“Kebalik, pak!” kata stafnya mengingatkan.

Mengetahui salah pakai helm, Sandiaga lantas tersenyum. Sandiaga Uno pun melanjutkan perjalanan dengan membonceng motor Yamaha NMax berwarna putih sambil melempar senyum dan melambaikan tangan ke warga sekitar.

Advertisement

“Wilujeng enjing wargi Bogor? Kemarin saya menuju Eiger Adventure Land, dan terjebak kemacetan menuju lokasi acara,” sebut Sandiaga dalam bentuk caption di videonya yang berjudul; ‘Macet total?? Naik motor solusinya!’.

“Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini insyallah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat,” demikian bunyi caption berikutnya.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno melambaikan tangan ke warga (Instagram/@sandiuno)

Saat tiba di lokasi yang dituju, salah satu bawahannya membantu membuka helm yang dikenakan Sandiaga Uno. “Helmnya pinjem. Pinjem milik warga,” ucap salah seorang di sekitar Sandiaga Uno.

Kesalahan memakai helm mengundang banyak senyum netizen. Pasalnya dirinya pernah meminta komunitas motor menggalakkan wisata bermotor sambil memperagakan pemakaian helm yang juga half face.

Himbauan tersebut dia sampaikan saat mengunjungi salah satu booth yang berisi komunitas sepeda motor di IIMS pada April 2021 lalu.

Komentar lucu

Peristiwa lucu ini kemudian mengundang komentar beragam dari netizen, yang juga tidak kalah kocaknya.

“Tapi jgn kebalik jg dong helmnya bang @sandiuno ..nanti puncak bogor terasa gelap,” komentar @iinharun04.

Advertisement

“itu pas helm nya kebalik untung blm naik pak,coba kalo dah naik auto bahan sorotan pak,” timpal @yeasatria.

“Kebalik paakkk,Bapak yg sangat Ramah tamah ,semangat terus Pak,” ucap @karinakeisya9.

“Kalo saya yg punya helm.minta di tanda tanganin sama pak menteri,” tulis @agungrusdyawan

“Besok motoran sambil nyari sarapan yuk pak,” ajak @melvinmelvelous.

“Helm warga bakal dijualbegini ga ya : DIJUAL HELM BEKAS DIPAKE PAK SANDIAGA UNO. HARGA NEGO ALUS GAN,” timpal @optizone.

 

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.