Khusus Pembelian New Honda Scoopy, Hadiah Spesial Menanti - OTOASIA
Connect with us

Motor

Khusus Pembelian New Honda Scoopy, Hadiah Spesial Menanti

Eko Nugroho

Published

on

Honda Scoopy 2022
New Honda Scoopy 2022 (AHM)

Otoasia.id – Momen akhir tahun 2022 kembali dimanfaatkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda area Jakarta-Tangerang yang juga merupakan bagian dari Wahana Artha Group (WAG). Kali ini menebar hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT.

Mengacu pada laman resmi Wahana Honda, dikutip Jumat (16/12/2022), program ini masih akan berjalan sampai tanggal 31 Desember 2022.

Hadiah yang ditawarkan berupa jaket eksklusif dengan desain keren yang cocok banget untuk berkendara bareng Honda Scoopy.

Nah, pemberian hadiah pun tidak cuma untuk pembelian tunai tapi juga kredit.

Promo Honda Scoopy 2022 (Wahana Honda)

Promo Honda Scoopy 2022 (Wahana Honda)

Untuk mendapatkannya, yuk ikuti aturan berikut:

a) Masuk ke Playstore (Android) atau AppStore (iOS). Ketik “Wahana Honda” kemudian install aplikasi

b) Buka aplikasi, klik daftar

Advertisement

c) Masukkan nama, nomor handphone, alamat email dan isi kode referal (untuk info kode referal, mintakan ke sales dealer terkait)

d) Silahkan tunggu pesan singkat OTP dan masukkan angka OTP tersebut

e) Setelah berhasil masuk, akses menu “Servis” kemudian klik “Tambah Motor”

Masukkan nomor mesin dan daftarkan motor Kamu pada aplikasi Wahana Honda.

Catatan: Untuk poin A sampai F dilakukan maksimal tanggal 5 Januari 2023. Jika lebih dari tanggal itu, maka konsumen tidak terdaftar sebagai penerima Direct Gift jaket Scoopy.

Hal-hal yang Paling Digemari dari Honda Scoopy

New Honda Scoopy merupakan motor matik paling dicari saat ini. Salah satu titik keunggulannya tentu saja pada desainnya yang cantik, retro tapi punya segudang fitur modern.

Advertisement

Terbaru, New Honda Scoopy muncul dengan warna Fashion Blue serta Fashion Brown. Ini memperkuat market positioning Scoopy yang menyasar anak-anak muda.

Selain dua warna itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan corak Sporty Silver yang melengkapi varian lain yaitu Sporty Red.

Pembaruan striping juga hadir untuk New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru Prestige Green yang berkelas dan premium.

Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key dibubuhi tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.

Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya. Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, sehingga membuatnya semakin fungsional untuk berkendara harian.

“Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya. Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Advertisement

Spesifikasi dan Performa New Honda Scoopy

New Honda Scoopy dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Ia hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan pengetesan EURO 3.

Rangka New Honda Scoopy mengandalkan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuatnya lincah dan mudah disetir.

Loading



Fitur-fitur Baru dan Harga Terkini

New Honda Scoopy sudah memiliki Smart Key Sistem terbaru mudah diatur. Penggunanya cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm yang meningkatkan segi keamanan.

USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan kini lebih besar, dapat dimanfaatkan pengendara untuk catu daya ponsel secara lebih praktis tanpa tambahan adapter.

Kombinasi terbaru panel meter digital dengan layar LCD berpola desain terbaru menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan realtime, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang berguna untuk menggantungkan barang bawaan dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain pada Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi. Model ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Advertisement

Berminat Membeli Honda Scoopy? Yuk simak harga dan variannya:

Loading



*harga di atas berpatokan pada on the road (OTR) Jakarta

Galeri New Honda Scoopy 2022

Video