Karyawan Swasta Merapat, Beli Honda BeAT Sporty Bisa dapat Potongan Hampir Rp500 Ribu - OTOASIA
Connect with us

Motor

Karyawan Swasta Merapat, Beli Honda BeAT Sporty Bisa dapat Potongan Hampir Rp500 Ribu

Eko Nugroho

Published

on

Honda BeAT 2022 (AHM)
Honda BeAT 2022 (AHM)

Otoasia.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor motor Honda kawasan Jakarta-Tangerang sekaligus bagian dari Wahana Artha Group (WAG) memberikan promo menarik untuk Honda BeAT Sporty.

Bedanya, promo ini hanya berlaku untuk para karyawan swasta dan berlaku dari tanggal 1 sampai dengan 31 Desember 2022.

Jumlah diskon yang ditawarkan hingga Rp444 ribu yang dihitung berdasarkan harga on the road saat ini. Jadi bila Honda BeAT Sporty dibanderol Rp21.444.000, maka kini tinggal Rp21.000.000.

Hitungan itu sudah termasuk PPN sebesar 11%. Karyawan swasta yang berminat bisa mencobanya secara langsung ke dealer terdekat dengan pembayaran tunai maupun kredit.

Syarat Mendapatkan Promo

Promo Honda BeAT (Wahana Honda)

Promo Honda BeAT (Wahana Honda)

Syaratnya gampang banget. Yuk cek detail di bawah, seperti yang Otoasia rangkum dari laman resmi Wahana Honda, Kamis (15/12/2022):

a. Berlaku untuk semua konsumen Karyawan Swasta yang masih aktif dengan minimal masa kerja 3 bulan, dengan Status Karyawan Tetap atau Karyawan Kontrak yang melakukan pembelian sepeda motor Honda (baik pembelian pada saat event dealer atau pun walk-in) pada periode program.

b. Harus dilengkapi dengan dokumen sebagai berikut:

Advertisement

i. Untuk karyawan tetap/kontrak, dilengkapi dengan dokumen sebagai berikut :

Surat Keterangan Kerja dari HRD perusahaan tempat yang bersangkutan bekerja, atau

– Scan/foto berwarna Kartu Identitas (ID Card) sebagai Karyawan, atau

– Slip gaji karyawan terkait pada bulan program berjalan atau satu bulan sebelum program berjalan.

ii. Jika belum mempunyai Kartu Indentitas maka ditambahkan penjelasan pada Surat Keterangan (poin I) yang menjelaskan:

– Karyawan yang bersangkutan adalah karyawan tetap/kontrak.

Advertisement

– Karyawan yang bersangkutan tidak mempunyai kartu identitas

– STNK harus atas nama pegawai karyawan swasta/keluarga dalam 1 Kartu Keluarga (Scan/foto berwarna Kartu Keluarga dilampirkan dan harus keluarga inti dalam 1 KK).

– 1 identitas (Scan/foto berwarna KTP) hanya dapat membeli satu unit selama periode program.

– Pada sales program ini terdapat ketentuan bahwa sales program tersebut hanya dapat diklaim satu kali oleh 1 Nomor Induk Kependudukan (NIK) termasuk pembelian unit oleh 1 NIK pada dealer yang berbeda namun masih dalam main dealer yang sama, yang akan diverifikasi oleh sistem main dealer. Untuk itu saat transaksi di dealer, salespeople perlu memastikan ke konsumen bahwa pembelian unit merupakan pembelian pertama selama periode sales program tersebut.

Contoh saja, program karyawan swasta BeAT Sporty berjalan dari bulan Oktober yang diperpanjang hingga bulan November 2022, maka selama 2 bulan tersebut, konsumen hanya bisa mengikuti program 1 kali.

– Faktur & BAST harus atas nama pegawai Karyawan yang bersangkutan.

Advertisement

– Apabila Faktur & BAST atas nama keluarga dari karyawan yang bersangkutan maka harus menyertakan bukti berupa scan/foto berwarna Kartu Keluarga.

– Besarnya nominal kontribusi AHM & WMS atas program diskon BeAT Sporty, khusus konsumen Karyawan Swasta adalah sesuai dengan tabel yang ditetapkan oleh AHM & WMS.

c. Unit yang sudah mengikuti program diskon ini tidak diperbolehkan untuk mengikuti program diskon AHM lainnya.

Apa yang Menarik dari Honda BeAT saat Ini?

PT Astra Honda Motor (AHM) pertama kali meluncurkan Honda BeAT pada tahun 2008 silam. Seiring berjalannya waktu, motor ini semakin diminati dan banyak orang kemudian beralih ke matik, meski masih cukup banyak yang bertahan dengan motor bebek.

Di awal peluncurannya, Honda BeAT punya banyak peminat karena mengusung kesan kompak dan sporti. Di tahun yang sama merek-merek lain ikutan berpartisipasi di segmen yang sama dan muncullah matik-matik baru.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting sesuai kebijakan pemerintah selama masa pandemi ini dengan disiplin protokol kesehatan.

Advertisement

Oleh karena itu, model ini terus diperbaharui secara khsusus sesuai harapan penggunanya.

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas.

Spesifikasi Honda BeAT 2022

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Loading



Fitur Paling Keren

Honda BeAT 2022 sudah dibekali dengan teknologi full LED yang memberikan kesan mewah dan cocok sebagai motor kekinian. Selain itu, ia juga memiliki fitur Combined Digital Panel Meter dengan layar berwarna biru yang menampilkan indikator motor secara komplet antara lain kecepatan, odometer, bahan bakar dan indikator ECO.

Advertisement

Panel meternya juga sudah digital dengan background layar biru menambah tampilannya lebih sporty dan futuristik.

Di sisi keselamatan, Honda BeAT 2022 memakai Secure Key Shutter didampingi tombol pembuka jok untuk memudahkan dalam membuka tutup jok motor.

Lalu ada juga fitur Combi Brake System (CBS) sekaligus Honda mempersenjatainya dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

Sementara itu, tipe CBS-ISS dan Deluxe sudah dibekali power charger dan inner rack kanan depan agar bisa dipakai untuk mengisi daya gadget.

Daftar Harga Honda BeAT per Desember 2022

Bagi yang berminat meminangnya, yuk simak daftar harga Honda BeAT berikut:

Loading



*harga Honda BeAT di atas berpatokan pada on the road (OTR) Jakarta.

Advertisement

Galeri Foto Honda BeAT 2022

Cek Videonya yuk!