'Lebaran' Suzuki Club 2022, Ribuan Orang Tumpah Ruah dan 1.500 Lebih Kendaraan Padati Acara - OTOASIA
Connect with us

Event Otomotif

‘Lebaran’ Suzuki Club 2022, Ribuan Orang Tumpah Ruah dan 1.500 Lebih Kendaraan Padati Acara

Eko Nugroho

Published

on

Jambore Suzuki Club 2022 (Otoasia.id/Eko Nugroho)
Jambore Suzuki Club 2022 (Otoasia.id/Eko Nugroho)

Otoasia.id – Setelah absen selama 2 tahun lantaran pandemi Covid-19, club Suzuki Indonesia akhirnya menggelar lagi “lebaran” para pecinta mobil Suzuki melalui kegiatan bertajuk “Jambore Suzuki Club 2022” pada 10 Desember 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur.  

Jambore Suzuki Club 2022 yang diselenggarakan 14 club resmi Suzuki yang bersinergi dengan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ini, mengangkat tema “Suzuki Day – Urban Picnic”. Tujuan dibuatnya, untuk pertahankan keharmonisan antar anggota club, sekaligus untuk memberi contoh positif bagi pengguna kendaraan Suzuki di Tanah Air.

Gelaran tersebut dikemas dalam 3 aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities yang dihadiri lebih dari 3.000 anggota club berikut keluarganya, serta dipadati lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki dari berbagai model dan generasi. Seru kan!

“Setelah sekian lama vakum, akhirnya tahun ini bisa hadir di acara Suzuki Day 2022. Acara tahun ini lumayan meriah, tak kalah dengan acara-acara sebelumnya. Serunya, saya bisa ketemu sesama komunitas mobil Suzuki untuk tetap menjalin silaturahmi,” ungkap Sulistyawan, selaku anggota Karimun Club Indonesia.

Lokasi acara seluas 1 hektar pun, disulap menjadi tempat berkonsep urban yang dapat menampung beberapa aktivitas, sebut saja Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar hingga Music & Entertainment yang menjamin setiap pengunjung bakal betah.

“Kami sangat bersemangat membuat Jambore kembali untuk menunjukan solidaritas para pengguna Suzuki, selain itu kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat di dalamnya, agar manfaat dari Jambore tidak hanya dirasakan oleh pengunjung yang hadir tetapi juga orang lain setelah ini,” ungkap Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022.

Advertisement

Senada dengan Imam, Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS juga menambahkan, “Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota club serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan club Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat.”

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *