ICE-µ Luncurkan Produk Baru Sky Blue RT70 Series, Warna Bening Kebiru-biruan dan Serba Canggih! - OTOASIA
Connect with us

Mobil

ICE-µ Luncurkan Produk Baru Sky Blue RT70 Series, Warna Bening Kebiru-biruan dan Serba Canggih!

Eko Nugroho

Published

on

ICE-µ Luncurkan Produk Baru Sky Blue RT70 Series (doc. Otoasia.id)

Otoasia.id – Produsen kaca film berkualitas tinggi asal Jepang, ICE-µ Premium Window Film kembali menelurkan produk baru. Kali ini adalah ICE-µ Sky Blue RT70 Series yang diklaim memiliki teknologi mumpuni dan cocok untuk teknologi mobil masa depan seperti Electric Vehicle (EV).

“Target pemerintah Indonesia yang ingin mencapai carbon netral di tahun 2060, salah satunya adalah dengan mendorong percepatan penggunaan mobil berteknologi elektrifikasi. Karenanya, beberapa APM kini sudah mulai menjual model mobil listrik di Indonesia. Hal inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan produk kaca film baru yang dapat turut mendukung perkembangan teknologi mobil listrik ini,” tutur Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series merupakan produk terbaru dari ICE-µ Premium Window Film yang dikembangkan selama satu tahun terakhir untuk dapat menghasilkan produk berkualitas untuk mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan. Karakteristik warna yang bening dan berwarna kebiru-biruan seakan menjadi simbol teknologi ramah lingkungan yang dimilikinya.

“Produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, tanpa mengandung bahan metal. Hal ini juga sekaligus mendukung keramahan kaca film ini terhadap sinyal ponsel untuk mendukung perkembangan teknologi otomotif masa depan,” tambah Andi.

Penamaan produk ICE-µ Sky Blue RT70 Series juga sangat terkait dengan warna kaca film ini yang memang tampil kebiru-biruan. Kesan visual ini memberikan kesan yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy. “Terlebih lagi, kami mencoba mencocokkan warna kaca film dengan konsep kendaraan listrik yang sedang tren dan marak saat ini,” tegas Andi.

Pages: 1 2 3 4

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *