Honda Luncurkan Trail CRF150L dengan Warna Lebih Segar - OTOASIA
Connect with us

Motor

Honda Luncurkan Trail CRF150L dengan Warna Lebih Segar

Zaru

Published

on

Honda CRF150L Extreme White (AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CRF150L dengan warna baru Extreme White dan Extreme Green.

Kedua warna baru tersebut menemani kelir yang sebelumnya sudah ada, yakni Extreme Red dan Extreme Black .

Honda CRF150L Extreme White dan Extreme Green merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Untuk Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

‚ÄĚPenampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM .

Advertisement

Extreme Red dan Extreme Black

Sementara warna lama Extreme Red dan Extreme Black memiliki perbedaan. Extreme Red menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk parts yang sama.

Honda CRF150L

Honda CRF150L Extreme Green (AHM)

Sedangkan varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.

Mesin dan harga

Honda CRF150L dipersenjatai mesin 150cc SOHC PGM-FI. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 9,51 kW (12,91 PS)/8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m)/6.500 rpm, yang. dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan.

New CRF150L dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White dibanderol Rp 34.745.000 on the road DKI Jakarta.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.