Foto Xpander Facelift Bocor di Internet, Ini Tanggapan Mitsubishi - OTOASIA
Connect with us

Mobil

Foto Xpander Facelift Bocor di Internet, Ini Tanggapan Mitsubishi

Zaru

Published

on

Mitsubishi Xpander yang diduga facelift terciduk netizen (Instagram/@ammarparvez_)

Foto dan video yang diduga Mitsubishi Xpander terbaru tengah syuting di salah lokasi di Jakarta bocor di dunia maya.

Meski akun sumber bocoran di interet telah menghilang, foto tersebut telah diunggah kembali oleh akun Instagram @ammarparvez_.

Dari gambar maupun video yang beredar tersebut, desain muka Xpander sedikit berubah. Paling mencolok adalah perubahan pada lampu depannya di mana bentuknya lebih memanjang.

Selain itu bagian under guard bumper depan sekaligus housing lampu kabut dari mobil itu nampak berbeda dari sebelumnya, lebih menyatu dan minimalis. Terlihat pula desain pelek lima palang kipas berwarna two tone.

Bocoran foto ini kemudian memunculkan dugaan bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) bersiap meluncurkan Xpander facelift pada GIIAS mendatang yang digelar di ICE, BSD CIty Tangerang, tanggal 11-21 November 2021.

Advertisement

Tanggapan Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kemudian memberi tanggapan terkait Xpander yang sempat menghebohkan dunia maya.

“Atas artikel/social media post yang muncul, mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar spekulasi/ prediksi, karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI,” kata Intan Vidiasari, General Manager of Marcomm & PR Division MMKSI dalam keterangan resminya, Jumat (15/10/2021).

Kemunculan foto Xpander tersebut semakin menarik jika dikaitkan dengan kabar santer peluncuran generasi terbaru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, ditambah lagi spy shoot sebuah MPV di tol Cipali beberapa waktu lalu, yang diduga kuat adalah Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer sendiri digadang-gadang menjadi pemain baru dan dapat merecoki pasar small MPV yang dihuni Xpander maupun Avanza.

Boleh jadi Xpander yang dites disebuh lokasi di Jakarta tersebut sengaja disiapkan untuk menandingi gebrakan baru para kompetitornya, yang bisa saja dimunculkan pada GIIAS 2021 mendatang.

“Saat ini kami belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors, termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya. MMKSI pasti akan memberikan informasi yang resmi jika memang ada rencana lebih lanjut dari Mitsubishi Motors,” ucap Intan Vidiasari.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.