Data Penjualan Hyundai Indonesia, Creta dan Stargazer Jadi Idola - OTOASIA
Connect with us

Mobil

Data Penjualan Hyundai Indonesia, Creta dan Stargazer Jadi Idola

Eko Nugroho

Published

on

Hyundai Creta Indonesia (Hyundai)
Hyundai Creta Indonesia (Hyundai)

Otoasia.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meraih peningkatan penjualan signifikan pada periode Januari-Oktober 2022, dengan total penjualan ritel sebanyak 24.253 unit. Itu berarti, penjualan mereka meningkat sepuluh kali lipat ketimbang tahun lalu. Peningkatan tersebut, didominasi oleh Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

Pada periode Januari-Oktober 2022, Hyundai Creta mencatatkan penjualan ritel sebanyak hampir 14.000 unit, dengan konsumen terbanyak di wilayah DKI Jakarta dan Bali sebanyak 46,5% serta wilayah Maluku sebanyak 50%.

Menyusul Hyundai Creta, ada Hyundai Stargazer sebagai model terlaris kedua di Indonesia. MPV (multi-purpose vehicle) entry level tersebut memberikan kontribusi penjualan sebanyak hampir 6.000 unit. Lalu, Hyundai Palisade hadir sebagai penyumbang terbanyak ketiga, lantaran berkontribusi sebanyak 1.600 unit penjualan.

Hyundai Stargazer Indonesia (Hyundai)

Hyundai Stargazer Indonesia (Hyundai)

“Kami sangat senang dan bangga dengan hasil pencatatan penjualan selama periode Januari – Oktober 2022 yang meningkat secara signifikan. Capaian ini tentunya tak lepas dari kehadiran produk Hyundai buatan Indonesia, hal tersebut menandakan bahwa produk kami diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Makmur, selaku Chief Operating Officer PT HMID.

Selain menampilkan produk menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, PT Hyundai Motor Indonesia juga membekali tiap produknya melalui layanan purna jual terbaik, yang terbukti dari penambahan 21 jaringan diler baru dengan total sebanyak 121 diler tersebar di seluruh Indonesia.

“Tentunya, capaian ini akan terus memotivasi dan memperkuat komitmen Hyundai untuk terus menghadirkan produk dengan inovasi dan teknologi terbaik hingga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Makmur.

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *