Brand Ambassador HSR Wheels Haruns Maharbina Bilang Modifikasi itu Harus Proporsional - OTOASIA
Connect with us

Tips & Trik

Brand Ambassador HSR Wheels Haruns Maharbina Bilang Modifikasi itu Harus Proporsional

Eko Nugroho

Published

on

Contoh pelek HSR Wheel untuk modifikasi mobil (HSR Wheel)

Otoasia.id – Haruns Maharbina saat ini didapuk sebagai brand ambassador merek velg lokal HSR Wheels. Alasan di baliknya, lantaran Haruns dikenal sebagi penghobi modifikasi kendaraan, khususnya roda empat.

Sebagai car enthusiast, Haruns sudah menggeluti berbagai jenis aliran modifikasi dan kali ini, ia lagi gandrung dengan modifikasi bergaya stance karena saat ini ia tergabung dalam komunitas Cambergang.

Modifikasi beraliran stance, fokus di sektor kaki-kaki yang tampil proporsional. Untuk itu, komponen yang sudah pasti dimodif adalah velg berikut ban supaya tampilannya makin ciamik.

Contoh pelek HSR Wheel untuk modifikasi mobil (HSR Wheel)

Contoh pelek HSR Wheel untuk modifikasi mobil (HSR Wheel)

Meski sudah dimodifikasi, bagi Haruns performa dan kenyamanan adalah prioritas utama. Oleh karena itu, ia memilih velg HSR forged yang dibalut ban Accelera untuk kendaraan kesayangannya, yaitu Mercedes-Benz SL 500 Cabriolet.

“Saya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, karena bahannya yang ringan dapat meningkatkan performa mobil di jalanan. Selain kualitasnya yang memang sudah terbukti bagus, desain pelek ini juga sangat menawan dan bisa custom sesuai keinginan Saya. Jadi, selain performa tampilan mobil juga makin keren”, paparnya.

Contoh pelek HSR Wheel untuk modifikasi mobil (HSR Wheel)

Contoh pelek HSR Wheel untuk modifikasi mobil (HSR Wheel)

Mobil milik Haruns, menggunakan velg HSR Forged tipe RFG HRN-MH dengan spesifikasi ring 19 Inci, PCD 5×112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET-40. Desain velg, dibentuk cekung ke dalam (deep concave), sehingga offset pelek menjadi minus. Tak lupa outer lips dibentuk lebar supaya tetap klasik.

Velg HSR HRN-MH punya bentuk palang mesh memanjang hingga bibir velg, dengan ‘floating spokes style’ membuat dimensi velg terlihat lebar, lalu diberi finish bergaya brushed yang terkesan berani.

Disamping “Mercy” modifannya, saat ini Haruns juga tengah memodifikasi BMW F02 dan Porsche Boxster. Keduanya selain menggunakan velg HSR, tentunya juga menyandingkan ban Accelera supaya enak dilihat dan juga nyaman dipakai.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *