Netizen Terharu, Sopir Truk Berhenti di Pinggir Tol untuk Mengambil Bekal yang Disiapkan Istrinya - OTOASIA
Connect with us

Viral

Netizen Terharu, Sopir Truk Berhenti di Pinggir Tol untuk Mengambil Bekal yang Disiapkan Istrinya

Zaru

Published

on

Seorang wanita menunggu suaminya yang seorang sopir truk (Instagram/@wowunix & @dramaojol.id)

Sebuah video mengenai seorang istri yang menunggu suaminya di pinggir jalan bebas hambatan viral di media sosial dan bikin netizen terenyuh.

Adalah akun Instagram @dramaojol.id yang membagikan sebuah video seorang wanita yang ditemani putranya nampak menunggu di pinggir jalan tol untuk memberikan bekal makanan kepada sopir truk yang ternyata adalah suaminya. Video ini diunggah pada Sabtu kemarin (9/10/2021).

“Seorang sopir truk berhenti sejenak untuk mengambil makanan yang telah dipersiapkan oleh sang istri,” tulis @@dramaojol.id.

Video yang merupakan repost dari akun @wowunix, memperlihatkan seorang istri membawa bungkusan menunggu seseorang yang dicintainya. Bungkusan tersebut adalah makanan yang akan diberikan kepada sang suami.

Wanita memberikan bekal kepada suaminya yang seorang sopir truk

Sopir truk menerima bekal makanan dari istrinya (Instagram/@wowunix & @dramaojol.id)

Selang berapa lama kumudian munculah truk Hino berwarna hijau yang nampak mengangkut alat berat semacam eskavator. Truk ini kemudian menepi. Menemui istrinya di pinggir jalan. Usai menerima bekal dari sang istri, sopir truk ini memberi istrinya kasur gulung dan bantal baru.

Selanjutnya si istri mencium tangan suami. Tak berapa lama truk kembali melanjutkan perjalanan. Wajah wanita tersebut tampak tersenyum usai menerima bingkisan dari orang yang dicintainya.

Advertisement

Sontak video tersebut mengundang haru netizen. Adegan dalam rekaman tersebut bikin hati warga net terenyuh dan telah ditonton lebih dari 238 ribu kali.

Komentar netizen

Banyak diantara netizen yang menyebutnya keluarga harmonis hingga ikut mendoakannya. Namun ada netizen yang menilai truk tersebut telah melanggar lalu lintas dan dapat membahayakan pengendara lain karena berhenti bukan di lokasi semestinya.

Sopir truk memberikan kasur gulung

Usai memberi bekal suaminya, sang istri menerima hadiah kasur gulung (Instagram/@wowunix & @dramaojol.id)

 

“Krn harga diri laki2 adalah bekerja,” komentar @adityaryobimo.

“Sehatdan Kuat pejuang keluarga,” timpal @jspnugroho.

“Keluarga Harmonis. Sehat2 ya kalian,” kata akun @adiartapratama, mendoakan.

“Para pilot pesawat mana bisa kek gitu, istrinya nunggu dipinggir awan bawa rantang isi makanan,” sebut @donnie_aulia, berkelakar.

Advertisement

“Nomor polisinya tolong dicatat karena telah melanggar peraturan berhenti di jalan tol,” ucap @mr.bogir, yang berpendapat aksir sopir truk tersebut melanggar lalu lintas.

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.