Ada Voucher Rp5 Juta Ketika Beli CBR250RR di Wahana Honda, Yuk Sikat Sekarang! - OTOASIA
Connect with us

Motor

Ada Voucher Rp5 Juta Ketika Beli CBR250RR di Wahana Honda, Yuk Sikat Sekarang!

Eko Nugroho

Published

on

Peluncuran New Honda CBR250RR oleh PT Astra Honda Motor (Otoasia.id/Eko Nugroho)
Peluncuran New Honda CBR250RR oleh PT Astra Honda Motor (Otoasia.id/Eko Nugroho)

Otoasia.id – New Honda CBR250RR merupakan varian yang cukup digemari untuk kelas 250cc. Model baru ini mengadopsi karakter motor besar dengan fitur berlimpah meski ia tergolong dalam supersport.

Di akhir tahun 2022 ini, ada penawaran seru buat konsumen yang sedang ngidam New Honda CBR250RR. Promo tersebut berupa voucher senilai Rp5 juta yang diberikan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan bagian dari Wahana Artha Group (WAG).

Saat ini promo masih berjalan karena periodenya berlangsung dari bulan Oktober hingga Desember 2022. Nah, voucher itu sendiri digunakan untuk modifikasi motor berupa aksesori dan apparel berkendara.

Promo Honda CBR250RR (Wahana Honda)

Promo Honda CBR250RR (Wahana Honda)

Konsumen yang berminat bisa mendapatkanya dengan mudah. Sebab, syaratnya mencakup pembelian tunai maupun kredit.

Berdasarkan keterangan yang diunggah oleh situs resmi Wahana Honda, dikutip Kamis (15/12/2022) kode tipe promo ini berlaku untuk EKA, ELA, EK0, EL0, EKC, ELC, ELB, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, JE0, JE1, JF0, JF1, JG0, JG2, JG3, JE2, JF2, JG4, KA0, KAA, KB0, KC0, KCA dan KCB, yang bisa dipastikan ke dealer terdekat di wilayah Jakarta-Tangerang.

Menurut sumber yang sama, setiap pembelian motor Honda CBR250RR dan sudah menggunakan promo ini, tidak akan bisa lagi mengikuti program diskon lainnya dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Tentang New Honda CBR250RR

New CBR250RR kini memiliki tampilan lebih Aggressive dengan dimensi lebih lebar. Makanya, desainnya yang sekarang kelihatan lebih gagah.

Advertisement

Bertema “Speedy Shape”, motor ini menonjolkan tekukan-tekukan tajam di setiap ornamen bodi yang bikin kesan agresif dan kencang khas motor balap.

Beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman juga menegaskan, motor berforma tinggi menjadi impian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

“Keahlian putra-putra bangsa di pabrik AHM Karawang menjadi penentu utama kualitas motor supersport CBR250RR yang telah diekspor ke mancanegara dan menjadi bagian kebanggaan negeri ini. Para pecinta sepeda motor yang menyenangkan dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggan memiliki motor berkualitas tinggi produksi anak bangsa ini di jaringan Wing Dealer Honda,” ujar Loman.

Peningkatan Performa New Honda CBR250RR

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter mengusung mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS)/13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Advertisement

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari New CBR250RR memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj. Catatan waktu ini menempatkannya sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

Fitur-fitur Kekinian khas Motor Premium

New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, hadir dengan fitur suspensi depan SFF-Big Piston. Fitur ini, memberikan rasa nyaman dengan meningkatkan kestabilan.

UntukNew CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter sudah memiliki lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Fitur Quick Shifter masih dipertahankan untuk varian New CBR250RR SP Quick Shifter seperti pada model sebelumnya. Fitur ini efektif guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Dengan Quick Shifter ini pun, pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter antara lainQuick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, menaikkan gigi saja, menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

Advertisement

Selain itu, juga ada fitur Assist/Slipper Clutch pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi mengurangi risiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstriem, sehingga mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara.

Seluruh varian CBR250RR juga telah dibekali Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Cek spesifikasi kompletnya yuk!

Loading



Pilihan Varian dan Harga

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 75.150.000,-. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan corak baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari Rp 79.200.000.

Sementara New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan mulai Rp 62.850.000 OTR DKI Jakarta.

Loading



Galeri New Honda CBR250RR

Video Keren New Honda CBR250RR

Advertisement